Monday, February 20, 2017

Detail Produk Minyak Obat Varash 78 Manfaat Untuk Kesehatan Anda & Keluarga Anda

Minyak Obat Varash atau Varash Healing Oil mengandung 108 tanaman herbal yang diolah & disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. 


Minyak Obat Varash atau Varash Healing Oil mengandung 108 tanaman herbal yang diolah & disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. Berfungsi mengaktifkan & menyeimbangkan energi tubuh atau (chi-prana) yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan & kesehatan tubuh secara alami. Chi-Prana adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur-jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup & semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan Chi-Prana maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.  
Energi Chi-Prana Berfungsi Untuk : Memperbaiki & meningkatkan sistem metabolisme tubuh Meningkatkan kinerja organ Memperlancar sirkulasi darah, enzim & hormon Memperkuat sistem imunitas tubuh Menghangatkan & mengatur panas tubuh Keseimbangan Energi Chi-Prana yang baik akan menciptakan keharmonisan dalam tubuh, & tubuh kita mampu melawan penyakit, sebaliknya jika terjadi hambatan pada meridian maka akan muncul gangguan kesehatan.  
78 Manfaat Minyak Varash Healing Oil : Asam urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri sendi, Syaraf kejepit, Leher tegang Pegel linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, Nyeri otot, Otot bengkak, Otot kejang, Nyeri artritis, Kram olahraga, Bengkak, Lebam Gangguan pencernaan, Sembelit, Wasir/ambeien, Maag, Perut kembung, Panas dalam Batuk, Mengatasi gejala flu, Meriang, Masuk angin, Badan panas, Gejala tipes, Demam berdarah Vertigo, Sakit kepala, Kepala berputar, Migrain, Pening, Mabuk perjalanan, Kepala tegang Vitalitas seksual, Menambah sperma, Nyeri haid, Haid tidak teratur, Kesuburan, Menjaga stamina, Miom, Kista, Nyeri, Anyang-anyangan Sakit gigi, Sariawan, Gusi bengkak Semua jenis alergi (Makanan, Debu, Aroma, Lingungan, Dingin), Bisul, Kutil Semua jenis luka, (Luka bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak goreng, Luka diabetes, Apid) Mengilangkan segala jenis gatal (Digigit nyamuk/binatang, Jamuran & Alergi), Anti nyamuk & Anti Kutu Menghancurkan lemak & menghilangkan selulit Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif (Diabetes, Infeksi, Kanker, Liver jantung, Paru-paru, Hati, Limpa)  
Cara Pemakaian Minyak Varash / Minyak Obat Varash : Balurkan pada tempat yang sakit Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas ke bawah Balurkan pada pusat-pusat cakra Balurkan pada telapak kaki & sela-sela jari kaki Balurkan Varash Healing Oil dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar-benar minyak meresap ke pori-pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali. Untuk menjaga kesehatan cukup di balurkan menjelang tidur. Hasil penelitian medis telah banyak menerangkan bahwa tulang belakang manusia sangatlah penting dalam menunjang organ tubuh lainnya. Dan tahukah Anda, bahwa fungsi yang dimiliki oleh tulang belakang manusia juga ternyata merupakan keajaiban dari tulang belakang itu sendiri. Mengapa demikian? Orang awam terkadang tidak berfikir akan fungsi tulang belakang yang begitu ajaib tersebut, maka dengan itu sangat wajib kita membalurkan Varash Healing Oil di punggung kita, nutrisi akan terserap menyehatkan & memberi nutrisi tulang punggung, tulang punggung kita sehat tidak masalah maka kesehatan kita & organ tubuh lainnya akan optimal juga.

 
Komposisi Minyak Varash / Minyak Obat Varash
Terbuat dari 108 jenis tanaman yang berkhasiat obat. Enam (6) unsur pohon kehidupan daun, batang, akar, bunga, buah & biji
Ditambah tiga (3) yaitu, air, api & ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essensial & pikiran yang baik dalam proses pembuatan.
Menjadikan sembilan (9) unsur alam semesta yang sempurna. Di olah dengan seksama dalam komposisi harmonis.
Komposisi Minyak Obat Varash tersebut adalah :
  • Daun Ashitaba, bermanfaat untuk : Menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan, Melancarkan peredaran darah dan mencegah pembekuan darah, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Kaya serat, Anti bakteri dan anti inflamasi, Penangkal sinar ultraiolet, Mencegah infeksi, Menyehatkan rambut, Sebagai antioksidan alami yang kuat
  • Daun Neem,
    Perawatan gigi: Komponen antiseptik ditemukan di ranting Neem penting untuk penyakit  gusi berdarah, sakit gusi, periodontal, infeksi, kesehatan gigi, & mencegah kerusakan gigi.
    Detoksifikasi: Neem dapat sebagai detoksifikasi atau memusnahkan racun dari darah & bekerja sebagai pembersih darah. Selain itu, Neem memperkuat sistem kekebalan tubuh, menghambat setiap invasi parasit, jamur dan virus berbahaya.
    Diabetes: studi saat ini telah menyoroti efek hipoglikemik Neem, yang terbukti dapat mengurangi kebutuhan insulin hingga 50% tanpa mengubah tingkat glukosa darah.
    Penyakit kulit: Neem telah menunjukkan efektivitas yang luar biasa dalam mengobati berbagai masalah kulit termasuk psoriasis, eksim dan kondisi persisten lainnya.
    Stres: dosis rendah efek sedatif telah ditemukan pada daun Neem, yang mengurangi tingkat kecemasan dan stres.
    Tukak lambung: Neem secara signifikan telah mengurangi volume sekresi cairan lambung (63%), dan asam lambung (77%) dan aktivitas pepsin(50%) sehingga kerusakan lambung diminimalkan.
    Anti-inflamasi & anti-artritis: Nimbidin, konstituen dari Neem telah terbukti memiliki sifat anti-artritis dan anti-inflamasi kuat.
    Kontrasepsi potensial: immunomodulator yang diperoleh dari ekstrak Neem yang dimurnikan mempromosikan sel dan makrofag yang mencegah atau menghentikan kehamilan. Kesuburan dapat dipulihkan setelah satu atau dua siklus tanpa ada kesan (efek) nyata untuk kehamilan berikutnya.
    Kanker: Neem memiliki kekuatan dan kemampuan dalam membunuh sel kanker atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menjaga dari kehancuran. Neem melakukan tindakan luar biasa terhadap berbagai sel kanker manusia termasuk kanker payudara, prostat, mulut, kulit, hati, lambung, usus dan paru-paru.
    Perawatan rambut: minyak rambut dari Neem membantu untuk mempromosikan rambut yang sehat dan berkilau serta mencegah rambut kering, rontok dan beruban dini.
  • Purwoceng, bermanfaat untuk dapat meningkatkan libido atau hormon pria yaitu LH (Luteinizing hormone) & testosteron. Purwaceng  mengandung senyawa kumarin yang berperan sebagai anti bakteri, jamur & kanker, melancarkan saluran seni (diuretik), tonik (meningkatkan stamina tubuh).
  • Bunga Lawang, bermanfaat untuk Ganguan pencernaan, Melancarkan saluran kencing, Mengobati batuk, Mengurangi gejala mual-mual bagi ibu yang sedang mengandung, Mengobati sakit sendi, Mengobati flu.
  • Amlaki, bermanfaat untuk : Melawan kanker, Baik untuk usus, Menurunkan berat badan, Mengontrol tekanan darah tinggi, Meningkatkan sirkulasi darah, Memperkuat jantung.
  • Pule, bermanfaat untuk mengatasi masalah demam, malaria, diare, darah tinggi, kencing manis
  • Gaharu
    A. Manfaat Metafisik Kayu Gaharu :
    – Pelengkap & media berdzikir utk mendapatkan kesembuhan & meringankan penyakit
    – Membantu melemaskan dan merilekskanketegangan saraf.
    – Menangkal dan menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh ilmu hitam atau sihir.
    – Sebagai sarana untuk mengobati kesurupan.
    – Perantara dalam melindungi penyakit karena santet dan ilmu hitam,
    – Aroma kayu gaharu membantu  ketengangan & mengurangi rasa cemas yang berlebihan.
    – Membantu proses meditasi / tafakur
    B. Manfaat Kesehatan Kayu Gaharu :
    – Meningkatkan kekuatan otot tubuh.
    – Membuat tubuh lebih kuat dan tidak mudah lelah.
    – Terapi penyembuhan penyakit,
    – Membantu meningkatkan kinerja organ fisik,
    – Membantu meringankan rasa sakit akibat cedera.
  • Mesui, secara tradisional kulit kayu mesoyi digunakan untuk menghangatkan perut pada kasus diare/murus dan kejang perut
  • Jehe Merah, bermanfaat untuk Mengatasi rematik, Menyembuhkan batuk, Menurunkan kadar kolesterol dalam darah, Menghilangkan jerawat, Meredakan sakit kepala, Membantu diet
  • Temu Gongseng, —
  • Rosemary, bermanfaat untuk Anti bakteri, Memperbaiki pencernaan, Mendorong pertumbuhan rambut, Meningkatkan sirkulasi darah, Membantu ginjal agar berfungsi dengan baik, Bermanfaat utk masalah pernafasan, Meningkatkan memori dan konsentrasi, Mencegah kanker, Memperlambat penuaan
  • Mahkota Dewa, Dapat dijadikan obat untuk antibakteri, Meningkatkan kekebalan tubuh dna vitalitas, Mengurangi terjadinya kadar gula yang berlebihan, Mengurangi terjadinya penggumpalan darah
    Sebagai anti alergi, Dapat dijadikan obat untuk melawan penyakit syahwat, tumor, alergi, disentri, lever, kanker dan jantung

0 comments:

Post a Comment